Senin, 28 Maret 2016

Tugas Ganda Seorang Babinsa

 Tugas Ganda Babinsa

                      Di dalam Tugas fungsi babinsa adalah sebagai Bintara Pembina Desa banyak hal yang dijalankan oleh seorang babinsa diantaranya satu dari bagian kecil tugas itu adalah membantu pemerintah dalam melaksanakan PIN Nasional yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. dimana Babinsa Hadir dalam kegiatan tersebut membantu Ibu -ibu Desa dan Bidan Desa bersama sama memberikan Vaksin tersebut kepada seluruh anak-anak didesa binaan yang tepatnya di desa Gidangelo Kec. Welahan.

Babinsa Desa Gidangelo Koptu Suharsono dalam menjalankan tugas didesa binaan selalu bersinergi dengan Petinggi,Perangkat,Lembaga-lembaga desa lainnya serta tokoh - tokoh masyarakat .

dalam penyampain itu merupakan sesuai dengan arahan dari Bapak pangdam IV/Dip dalam menjalankan tugas diwilayh kita harus memegang 3 pilar kekuatan yang ada diwilayah kita yaitu : Muspika diwilayah kita dengan kecamatan,kepolisian dan aparatur desa dalam hal ini bapak petinggi. dengan memegang 3 pilar tersebut kita mampu melaksanakan tugas ke depan dengan mudah dan bisa mencapai hasil yang di harapkan dari garis Komando Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar